http://paradeciptakarya.blogspot.com/atom.xml7TQ5GW3HXHM7

Pages

untuk si mbok

oleh; inu


mbok....

ini gaji

upah

sebulan aku dipabrik

mbok..

aku kirim 2 potong kain

di ibu kota aku susah cari sirih

badan ku letih untuk pergi-pergi

mbok..

bagaimana kabar si mbok...?

kabar sawah peninggalan bapak..?

kabar david kebo jantan kita...?

mbok..

salam ku untuk surni

aku rindu

sampaikan mbok agar sabar menungguku

mbok.....

aku tau mbok ingin segera mantu

aku sudah peras tenaga dan keringat

nikah itu mahal mbok

mbok..

disini banyak manusia disamakan kebo

seatap tanpa nikah

punya anak juga keluarga

mbok..

semoga saja aku tidak

ingin nikah dengan surat surat negara

entah kapan...nikah itu mahal mbok...

ttd
anakmu

joglo 06022010
inu

Tulisan Lain:

 

0 comments:

Posting Komentar

 
7TQ5GW3HXHM7