http://paradeciptakarya.blogspot.com/atom.xml7TQ5GW3HXHM7

Pages

NegeriAds.com Solusi Berpromosi Efektif untuk UKM

NegeriAds.com solusi berpromosi yang sudah terbukti handal dalam dunia periklanan di internet. Hal ini terbuki, sejak diluncurkan kira-kira lima bulan lalu, hingga kini sudah ribuan iklan tertayang melalui portal penyedia layanan PPC ini melalui ribuan blog/web publisher yang tergabung dalam affiliasi NegeriAds.com solusi berpromosi.

NegeriAds.com solusi bepromosi pilihan ini adalah jaringan PPC Indonesia yang sudah saatnya menjadi satu-satunya alternatif beriklan bagi UKM (Usaha Kecil Menengah). Dengan demikian, perkembangan bisnis di Indonesia akan semakin maju, karena, katanya, hampir  80% pergerakan kemajuan usaha di Indonesia digerakkan olah penggiat dunia UKM ini. Bukan karena para pebisnis besar dan raksasa.

NegeriAds.com solusi berpromosi yang sangat penting bagi UKM. Selama ini, pergerakan UKM kurang terekspos karena memang UKM bukanlah bisnis dengan modal besar, apalagi dana khusus untuk promosi. Dana yang mereka anggarkan untuk berpromosi tentu minim. Karena itu, sudah saatnya kalangan UKM melirik NegeriAds.com sebagai solusi berpromosi yang tepat.

NegeriAds.com adalah sebuah jaringan PPC Indonesia yang didukung oleh ribuan publiser yang dengan idealisme sama menyediakan situs mereka untuk ditumpangi iklan para advertiser. Karena itu, UKM yang berpromosi tidak perlu lama-lama menunggu iklan produk mereka ditayangkan. Apapun produk yang diiklankan dapat dilayani oleh NegeriAds.com: "Ebook, video, script, software, peluang bisnis, elektronik, properti, otomotif, busana, furniture, jasa, properti. Apa pun produk dan jasanya, tingkatkan penjualannya bersama kami. Mencari traffik sangatlah susah. NegeriAds membuatnya menjadi sangat cepat dan mudah. NegeriAds pilihan tepat bagi product owner, affiliate dan reseller."

Ketepatan UKM memilih NegeriAds.com lagi adalah dana yang dikeluarkan untuk berpromosi tidak perlu besar dan setiap sen yang dikeluarkan untuk dana promosi produk ini akan betul-betl efektif. Tidak ada dana yang terbuang sia-sia. Karena sistem yang digunakan adalah NegeriAds.com solusi berpromosi juga melindungi iklan Anda dari klik-klik palsu dengan sistem fraud protection yaitu dengan sistem 1 IP/iklan/hari. Sekali lagi, setiap rupiah yang Anda keluarkan bukanlah sesuatu yang sia-sia tanpa hasil karena NegeriAds.com solusi berpromosi memang betul-betul efektif.

Kalau Anda sebagai penggiat UKM baik sebagai penggerak langsung UKM maupun sebagai penggerak layanan advertiser bagi UKM, segeralah bergabung dengan NegeriAds.com solusi berpromosi yang paling efektif saat ini. Untuk bergabung klik NegeriAds.com.

Atau Anda orang yang bergerak di bidang UKM yang kebetulan punya blog/web bergabunglah sebagai publisher. Di samping Anda dapat membantuk UKM Anda, Anda juga mempunyai kesempatan mendapatkan penghasilan passive atau passive income dari blog/web Anda.
Anda juga dapat ikut ambil bagian dalam kontes SEO yang diselenggarakan oleh NegeriAds.com bekerja sama dengan HaryoOnline.com. Infonya lengkap lomba ini bisa Anda dapatkan di HaryoOnline.com.

Buat Para Advertiser
Tunggu apa lagi? Segera bergabung dengan advertiser Indonesia yang sudah terbukti kiprahnya dalam bidang iklan di dunia maya ini. Karena keuntungan bagi advertiser, di samping, dana promosi yang murah, pelayanan baik, penayangan iklan supercepat, dalam hitungan detik, iklan sudah tersebar ke ribuan blog/website yang tergabung ke dalam NegeriAds.com Solusi Berpromosi pilihan ini.

Di samping itu, masih banyak keuntungan lain, terutama bonus pulsa 25% dari defosit yang Anda masukkan ke NegeriAds.com. Pokoknya, bila Anda beriklan di NegeriAds.com solusi berpromosi pilihan ini, tidak ada sesen pun dana promosi Anda yang terbuang percuma, karena Anda cukup membayar untuk iklan Anda yang dilihat oleh pengunjung karena sistem yang digunakan sistem PPC atawa pay per click atawa lagi dibayar per klik. Ditambah lagi, klik yang diberlakukan hanya klik yang unik per hari yang dikenal dengan sistem sistem fraud protection (1 IP/iklan/hari). Jadi, setiap rupiah yang Anda keluarkan untuk berpromosi betul-betul efektif dan menghasilkan. Cukup fantastik, bukan? Jika Anda advertiser bergabunglah segera dengan klik di sini: NegeriAds.com untuk advertiser.

Buat Para Publisher?
Apa lagi buat Anda yang punya blog/website. NegeriAds.com dapat dijadikan pilihan mendatangkan passive income dari blog/website Anda melalui program jaringan PPC Indonesia ini.Persyaratannya nggak susah-susah amat. Amat nggak susah. Dengan menyediakan blog/website Anda sebagai tempat penayangan iklan untuk NegeriAds.com, Anda tidak susah-susah lagi mencari penghasilan. Blog/web Anda yang akan bekerja untuk Anda. Blog/web Anda adalah tenaga kerja yang tak pernah lelah. Ia akan terus bekerja untuk Anda. Di saat Anda tidur pun dia terus bekerja untuk Anda.

Ada dua keuntungan yang Anda dapatkan melalui joint menjadi publiser di NegeriAds.com Solusi Berpromosi pilihan ini. Sebagai pablisher, Anda akan dibayar minimal Rp 200,00 untuk setiap klik yang terjadi pada iklan NegeriAds.com pada blog/web Anda. Anda juga dapat sekaligus  menjadi referral dan akan mendapatkan passive income 10% dari total penghasilan publisher yang bergabung melalui link referral Anda. Jika nilai yang terkumpul pada account Anda menjadi Rp 25.000,00 maka dana itu dapat Anda tarik ke rekening bank Ada. Enak khan? Segeralah bergabung melalui link ini: NegeriAds.com untuk menjadi publisher.

Sumber:  


0 comments:

Posting Komentar

 
7TQ5GW3HXHM7