http://paradeciptakarya.blogspot.com/atom.xml7TQ5GW3HXHM7

Pages

NegeriAds.com Solusi Berpromosi: Informasi

NegeriAds.com Solusi Berpromosi Paling Efektif

Postingan        : NegeriAds.com Solusi Berpromosi
Kategori         : NegeriAds.com Solusi Berpromosi
Keyword        : NegeriAds.com Solusi Berpromosi  
Diposting oleh : I Made Sarjana

Mengapa NegeriAds.com solusi berpromosi yang paling efektif?
Jawaban "mengapa NegeriAds.com solusi berpromosi efektif, agaknya tidak bisa saya jawab dengan singkat. Mari kita urai benang merah yang membuat kesimpulan bahwa NegeriAds.com solusi berpromosi paling efektif untuk bisnis Anda.

Dalam gambaran sekilas latar belakang dilaksanakannya Kontes SEO NegeriAds.com, yang dilselenggarakan atas kerja sama antara NegeriAds.com dan HaryoOnline.com diterangkan bahwa NegeriAds.com solusi berpromosi alternatif sudah diluncurkan sejak lima bulan lalu. Dan sejak awal peluncurannya, NegeriAds.com yang memang merupakan solusi berpromosi alternatif, mengalami perkembangan yang pesat dan mendapat kepercaraan yang tinggi dari para netter pebisnis internet marketing bahwa NegeriAds.com solusi berpromosi terbaik.

Hal ini dibuktikan dengan kepercayaan yang diterima semakin meningkat baik dari para publisher maupun para advertiser. Hingga tulisan "NegeriAds.com Solusi Berpromosi Paling Efektif diposting, 4000 publisher (ketika Anda membaca postingan ini, angka ini mungkin sudah bertambah sekian kali lipatnya) telah bergabung di NegeriAds.com dan memberi kepercayaan kepadanya untuk menayangkan iklan hingga 200.000 hingga 250.000 kali tampilan setiap hari. Wah, angka yang amat fantastis, bukan? Bravo NegeriAds.com solusi berpromosi paling efektif.

Bagai gayung bersambut, antara publisher dan advertiser yang memberi kepercayaan kepada NegeriAds.com. Betapa tidak, semakin meningkatnya jumlah pengiklan yang menjadikan NegeriAds.com sebagai solusi berpromosi, dibarengi pula dengan semakin meningkatnya jumlah publisher yang menyediakan situs mereka sebagai tempat menayangkan iklan-iklan yang masuk ke situs NegeriAds.com yang menyediakan layanan PPC ini.

Berdasarkan fakta itulah, kita dapat menarik kesimpulan bahwa NegeriAds.com solusi berpromosi bagi para pebisnis baik di dunia offline maupun online angat tepat. Karena itu pula, sudah saatnya, para netter Indonesia, terutama advertiser baik yang berskala besar, menengah, maupun kecil, memusatkan perhatian kepada NegeriAds.com, situs jaringan PPC lokal terkemuka saat ini dan menetapkan pilihan kepada NegeriAds.com sebagai solusi berpromosi

Sebagai situs penyedia layanan PPC, NegeriAds.com solusi berpromosi paling efektif.


NegeriAds.com solusi berpromosi: Apa itu PPC?
NegeriAds.com adalah sebuah situs Jaringan PPC Ads Indonesia dengan motto "Kami membuat Advertiser menjual lebih banyak dan membuat Publisher (Blogger) mendapat komisi lebih besar. Didirikan lima bulan yang lalu dan langsung mendapat sambutan dari para netter pebisnis, baik publisher maupun advertiser, sehingga menimbulkan image bahwa NegeriAds.com solusi berpromosi yang patut dipehitungkan. Makanan apakah PPC itu?

Sejarah perjalanan PPC konon amat panjang. Menurut situs Combrowski.com, dalam postingannya berjudul "Sejarah Singkat Periklanan PPC", konon, PPC menjalani sejarah panjang, yaitu sekitar akhir tahun 1990-an yang populer pada kalangan dot com. Sejak kemunculannya, menurut situs itu, PPC mengalami pasang surut akibat kasus-kasus penipuan klik iklan.Akibat kasus-kasus penipuan itu, program PPC sempat ditinggalkan oleh para pebisnis internet.

Masih menurut sumber itu, kebangkitan PPC terjadi setelah Google meluncurkan program Google Adsense pada 18 Juni 2003, setelah sebelumnya, tahun 2000, Google meluncurkan Google AdWords. Nampaknya Google meluncurkan program Adsense-nya sebagai upaya mendongkrak program iklan Adword-nya karena selama tiga tahun tidak menunjukkan keberhasilan yang berarti. Makanan apakah PPC itu?

Makanan? Bukan. PPC itu adalah satu di antara sekian jenis bisnis dalam dunia maya alias internet, di samping PTC, PTR, dan lain-lain. PPC adalah singkatan dari Pay Per Click yaitu sebuah bisnis iklan yang mengandalkan netter publisher untuk menayangkan iklan penyelenggara PPC itu pada situs mereka. Publisher mendapat penghasilan dari klik iklan yang dilakukan oleh visitor situs bersangkutan dengan hitungan setiap klik yang dilakukan oleh visitor akan menjadi penghasilan bagi pemilik situs penayang iklan.

Dulu Adsense Google menjadi satu-satunya orientasi netter Indonesia bila ingin berpenghasilan dari program PPC. Namun sampai saat ini bagi netter Indonesia masih sulit ikut ambil bagian di Adsense Google, karena keterbatasan bahasa. Google tidak mengizinkan publisher yang situsnya berbahasa Indonesia. Untunglah ada NegeriAds.com solusi berpromosi sekaligus solusi mendapat penghasilan dari program PPC, sehingga NegeriAds.com sebagai PPC Lokal pilihan. Hidup NegeriAds.com! Kita punya PPC lokal yang dapat diandalkan. Karena itu NegeriAds.com solusi berpromosi yang paling efektif.

NegeriAds.com solusi berpromosi: Apa Keuntungan Kita Melalui?Ada beberapa keuntungan yang akan kita dapatkan dari NegeriAds.com solusi berpromosi. Bergabung dengan NegeriAds.com solusi berpromosi, Anda akan mendapat keuntungan yaitu iklan Anda akan tersebar di 5150 website/blog yang bekerja sama dengan NegeriAds.com solusi berpromosi dengan cepat alias instan. Kalau Anda bergabung dengan NegeriAds.com solusi berpromosi sebagai advertiser tindakan Anda adalah langkah yang sangat tepat, karena NegeriAds.com solusi berpromosi adalah cara berpromosi atau beriklan yang paling cepat dan paling mudah dengan sistem Pay Per Click.

Di samping cara beriklan yang sangat cepat, NegeriAds.com solusi berpromosi adalah cara beriklan yang sangat murah, karena Anda hanya membayar jika iklan Anda diklik, atau Anda hanya membayar apabila produk yang Anda iklankan dilihat. Jadi, Anda tidak akan membayar dengan percuma untuk iklan Anda yang tidak tampak oleh pengunjung. Itu menyebabkan cara beriklan NegeriAds.com solusi berpromosi sangat murah, dibandingkan bila Anda beriklan secara offline, akan memboroskan biaya tanpa hasil yang efektif.

Beriklan di NegeriAds.com solusi berpromosi jauh lebih murah lagi karena Anda membayar hanya Rp 400/klik, ditambah lagi Anda mendapatkan bonus pulsa higga 25% dari setiap deposit yang Anda lakukan.
NegeriAds.com solusi berpromosi juga melindungi iklan Anda dari klik-klik palsu dengan sistem fraud protection yaitu dengan sistem 1 IP/iklan/hari. Sekali lagi, setiap rupiah yang Anda keluarkan bukanlah sesuatu yang sia-sia tanpa hasil karena NegeriAds.com solusi berpromosi memang betul-betul efektif.

Ingat: "Ebook, video, script, software, peluang bisnis, elektronik, properti, otomotif, busana, furniture, jasa, properti. Apa pun produk dan jasanya, tingkatkan penjualannya bersama kami. Mencari traffik sangatlah susah. NegeriAds membuatnya menjadi sangat cepat dan mudah. NegeriAds pilihan tepat bagi product owner, affiliate dan reseller."

NegeriAds.com Solusi berpromosi: Sangat Tepat Untuk Bisnis UKM
(tunggu lanjutan tulisan ini)
Tulisan Lain:

0 comments:

Posting Komentar

 
7TQ5GW3HXHM7